Classroom of the Elite Chapter 2 Prolog


Classroom of the Elite
Chapter 2 Prolog

Translated by Tellindo

○ Memilih di dalam kelas
  

Hari berikutnya Selasa, 2 Maret.

Kelas pagi, segera setelah bunyi bel berbunyi, Chabashira-Sensei datang.Tontonan sehari-hari yang tidak berubah. Teman-teman sekelasku duduk dengan santai.Aku telah menyelesaikan pengumuman ujian akhir kemarin dengan sukses, dan masih ada kelas sampai 8 Maret ketika ujian khusus terakhir untuk 1 tahun dimulai. 

Wajar jika ada orang yang mengalami ketegangan di mana saja.Namun, keadaan Chabashira-Sensei berdiri lebih aneh dari biasanya.Ia memancarkan aura yang membuat kesemutan dan menyebar ke siswa juga.

"Oh, apa yang terjadi?"

Selalu berpikir tentang kelas, Hirata mengambil inisiatif dan menanyakannya kepada Chabashira-sensei.Chabashira-Sensei tidak segera menjawab dan tetap diam.

Rasanya seperti ia tidak suka mengatakannya, sepertinya begitu.Para siswa tidak perlu banyak waktu untuk memahami bahwa situasinya tidak biasa dari aliran yang tanpa ampun aku mengetahui hal-hal yang sulit.

"─ ─ ─ ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian"

Mulutku terbuka lebar.

"Seperti yang kukatakan kemarin bahwa ujian khusus terakhir pada tahun kesatu akan dimulai pada 8 Maret. Dengan menyelesaikan ujian khusus ini, kalian akan lulus ke tingkat dua, yang merupakan cerita biasa."

Chabashira-Sensei memutar badannya, mencapai papan tulis dan mengambil kapur.

"Tapi tahun ini, situasinya sedikit berbeda dari tahun lalu."

"Apa maksud dari berbeda itu?"

Aku mendengar Hirata yang merasakan sesuatu yang tidak enak dan menganggu.

"Meskipun kalian menyelesaikan ujian akhir, kalian belum lulus tahun ini di tahun pertamsn ini. Kenyataan bahwa kalian sampai ke tahap ini dan tidak dikeluarkan dari sekolah tidak pernah terjadi dalam sejarah sekolah ini."

"Itu membuktikan bahwa kami sangat baik"

Aku tidak berpikir dia punya keberanian, tetapi menyuruh Ike untuk menyela.Jika kamu adalah Chabashira-Sensei yang biasanya, Kamu mungkin telah ditusuk paku jika tidak selaras.

"Ya, di situlah sekolah mengakui. Biasanya ini adalah hal yang menyenangkan, kami berharap bahwa sebanyak mungkin yang bisa lulus dari sisi sekolah kita, meski begitu Dalam hal "berbeda dari jadwal", aku harus mengatakan bahwa ia memiliki masalah. "

Ungkapan aneh. Hirata dan selanjutnya Horikita merasa tidak nyaman dengan kata-kata itu.

"Ini seperti kalimat yang meresahkan. Kita belum lulus sejauh ini"

"Tidak ada hal seperti itu, tapi kadang-kadang di luar prediksiku"

"Apa yang ingin kamu katakan, apakah kita memiliki masalah?"

Tapi, apapun yang kukatakan, aku tidak akan dapat mengubah konten bahwa Chabashira-sensei akan berbicara. Dia tidak mudah. Itu adalah manusia di sisi sekolah, ia hanya memainkan peran memberikan instruksi.

"Pihak sekolah mempertimbangkan bahwa kamu belum keluar dari kelas satu" -

Begitu Chabashira-sensei menghentikan kata.Aku meremas kata-kata yang akan jatuh ke tenggorokanku.



"Sebagai" ukuran luar biasa "dari itu, kami memutuskan untuk melakukan ujian khusus tambahan lebih cepat dari hari ini."


Hari ini, pada tanggal 2 Maret Selasa dan tes khusus tambahan di papan tulis.

"Wow!? Sesuatu! Ini bukan ujian khusus tambahan terburuk! Apakah ada yang mengatakan bahwa mereka tidak ingin putus sekolah karena mereka tidak putus sekolah?"

Untuk ike yang berteriak, Chabashira-Sensei menumpahkan segalanya dengan mata. Siswa tidak memiliki hak veto.

Tidak, kurasa aku tidak bisa menahannya.Chabashira-Sensei tampaknya hari ini tidak memiliki mood bagus yang lebih dari biasanya. Itu bukan kemungkinan yang mengancam, tampaknya sangat mungkin bahwa itu adalah keputusan yang tergesa-gesa.

"Situasinya tampaknya sedikit berbeda dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya."

Horikita, yang menyadari bahwa serangan balasan saat ini tidak ada artinya, bergumam kecil.

"Hanya mereka yang menyelesaikan ujian khusus yang dapat melanjutkan ke ujian khusus pada 8 Maret"

Chabashira-sensei yang dengan ringan menjelaskan dan menempatkan sesaat.

"Aku tidak mengerti sesuatu! Kita hanya perlu melakukan ujian tambahan saat inikan!"

"Tidak mengherankan bahwa Kamu merasa tidak senang, tidak dapat dihindari bahwa siswa akan menanggung beban saat melakukan ujian khusus yang tidak ada dalam jadwal, yang akan meningkat setidaknya satu dibandingkan dengan masa lalu, sebagai fakta Aku dan guru-guru lain juga sangat terpukul. "

Apakah gurumu menganggapnya serius? Artinya, guru mengambil ujian tambahan dengan serius, tetapi sekolah tidak berpikir demikian.Aku bisa menganggap ucapan seperti itu.Tentu sulit bagi siswa untuk memiliki ujian khusus yang tumpang tindih di sini.

Jika itu adalah sesuatu yang membutuhkan kemampuan akademis seperti ujian tertulis, siswa harus didorong untuk belajar lagi, dan bahkan jika itu adalah tes kebugaran fisik, perlu untuk merencanakan tindakan pencegahan juga.

Apa pun spesialisasimu, sulit untuk memaksa siswamu melakukannya.Meskipun demikian,tidak mungkin ujian khusus hilang ketika siswa mengajukan keluhan.Chabashira-Sensei terus berbicara.

"Isi ujian khusus sangat sederhana, dan angka putus sekolah juga tidak setinggi kurang dari 3% menurut kelas"

Tingkat pengeluaram kurang dari 3%.Aku merasa seperti itu pasti rendah karena alasan untuk mendengarnya.Namun, mungkin ujian khusus tambahan ini harus berubah dari ujian tertulis sejauh ini.

Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan sesuatu seperti tingkat putus sekolah terlebih dahulu.Aku tidak pernah menggunakan ungkapan seperti itu dalam ujian sebelumnya.

Siswa yang memperhatikannya memiliki ketidakpercayaan lebih lanjut.Begitu saya mengalihkan pandanganku ke Horikita, saya melihatnya pada saat yang sama dan mata saya bertemu secara tidak sengaja.

"Ada apa, Ayanokouji-kun"

"Tidak, tidak ada apa-apa"

"Jika kamu mengawasiku tanpa ada apa-apa, apakah ini hanya cerita kecil yang menjijikkan?"

"... ...."

Aku mengalihkan mataku dan aku memutuskan untuk melihat bagian luar jendela sekali.Itu di ruang kelas yang sempit, segala sesuatu tentang garis pandang akan didengar.

"Ujian macam apa itu, kemampuan macam apa yang kita tanyakan?"

"Tampaknya ada kecemasan tentang hal itu, tetapi tidak perlu takut pada apa pun. Dalam Ujian khusus tambahan, itu benar-benar bebas dari kekuatan intelektual, dll. Hal-hal sederhana yang melakukan segala sesuatu yang mudah dilakukan pada harinya, sesuatu seperti menulis namamu pada formulir tes, jadi jika 3% adalah kemungkinan putus sebagai hasilnya?

Meski demikian, intinya, aku tidak akan menyentuh maksud dan isi ujian.

"... Tingkat kesulitannya tidak relevan, jika kita mencobanya, kita takut 3%."

"Memang benar seperti yang kamu katakan, Hirata: Aku tidak tahu perasaan ketakutan sebesar 3%, tetapi apakah aku bisa menurunkan atau tidak, 3% itu tergantung pada perilaku periode yang disiapkan oleh produksi yang sebenarnya."

"Di mana kamu mengetahui kurang dari 3%, bukankah itu lotere sederhana untuk diceritakan dari cerita?"

Mungkin saja satu orang di luar kelas dapat meninggalkan satu orang.Itu adalah Chabashira-Sensei yang mengatakan 3% dengan ringan, tetapi beban di pihak siswa lebih besar dari yang  kukira.

Hirata adalah yang pertama memahaminya, jadi itu tergantung pada titik itu.

"Tolong beritahu aku, ujian khusus macam apa itu?"

"Nama ujian khusus itu adalah ───" Pemilihan kelas ""

"Di kelas, pilih ......"

Nama ujian khusus tertulis di papan tulis.

"Jelaskan aturan ujian khusus, kamu akan mendapat peringkat untuk teman sekelas selama empat hari mulai hari ini dan tiga siswa yang berpikir bahwa mereka pantas mendapatkan pujian layak dikritik Pilih tiga dan pilih pada hari ujian saat Sabtu.

Apakah itu berarti bahwa siswa saling mengevaluasi?Cukup masuk akal, siswa seperti Hirata dan Kushida mengumpulkan banyak suara dan mendaki ke atas.Sebaliknya, siswa yang dianggap memiliki kelas bermasalah atau menarik kaki mereka akan mengumpulkan kritik dan tunduk pada level yang lebih rendah.

Urgensi adalah pandangan sekilas saat kamu menggunakannya, hari Sabtu yang seharusnya semula libur.Tapi dari pernyataan Chabashira-Sensei, itu ada di peringkat atas dan bawah ─ ─ ─.

"Yah, itu dia? Apakah itu satu-satunya ujian?"

"Ya, itu saja ... Sudah kubilang ini ujian sederhana"

"Bagaimana sekolah menilai keberhasilan atau kegagalan ujian, apakah itu baik atau buruk?"

"Jelaskan mulai sekarang"

aku mengepal choke, dan Chabashira-Sensei akan menulis lebih lanjut.

"Ujian khusus ini adalah pujian dan kritik yang dikumpulkan sebagai hasil pemungutan suara ... Siswa tingkat atas yang mengumpulkan banyak suara pujian diberikan hadiah khusus, Sebuah sistem baru yang disebut "Protect Point" daripada sebuah poin, memberikan satu manfaat "

Poin yang belum pernah saya dengar sebelumnya.

Tentu saja, semua orang tertarik.

"Poin proteksi adalah hak untuk membatalkan bahkan jika kalian menerima tindakan putus sekolah, bahkan jika kalian berada di titik merah dalam Ujian, kalian dapat membatalkan itu jika kalian memiliki titik perlindungan ini Namun, titik ini tidak dapat ditransfer ke orang lain. "

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kejutan tak terduga menyebar ke ruang kelas saat aku mendengarnya.

"Kamu akan mengerti seberapa besarnya poin ini, nilainya sebanding dengan 20 juta poin dalam kenyataan. Tentu saja, jika itu adalah siswa yang luar biasa tanpa takut putus, itu tidak bernilai begitu banyak kukira. "

Itu tidak akan seperti itu.aku ingin memiliki hak untuk membatalkan hukuman penarikan tentu saja tidak peduli siapa aku.Tidak ada siswa yang tidak diterima.

Hadiah yang terlalu indah. Tidak, ini terlalu cantik.Titik perlindungan ini adalah salah satu cara penanganan, dan tampaknya itu bahkan merupakan senjata yang tak tertandingi.Dan karena kemewahan, itu juga menjadi bukti bahwa penalti yang diberikan kepada pangkat lebih rendah juga akan meningkat.

"Apakah itu berarti sesuatu yang tidak nyaman akan terjadi pada tiga orang yang lebih rendah ...?"

Aku mendengar Hirata yang merasa gelisah.

"Tidak, kali ini hukumannya adalah satu-satunya yang mengumpulkan suara paling banyak dikritik di kelas, dan siswa lain tidak akan dihukum untuk setiap suara kritik. Ujian khusus tambahan ini Tantangannya adalah untuk "memilih satu pemimpin dan memutuskan peringkat terendah"

"Hukuman macam apa itu?"

"Ujian khusus tambahan kali ini tidak sama dengan sebelumnya dan ada perbedaan besar dalam satu titik sebagai ujian yang dilakukan untuk menghilangkan " tidak adanya putus sekolah " yang menyebabkan penambahan Itu dia. "
Benar juga. Alasan mengapa para siswa harus khawatir adalah alasan mengapa ujian khusus tambahan ini dilakukan.Jika itu adalah ujian yang akan dilakukan dari fakta bahwa putus sekolah tidak muncul sejauh ini ─ ─ ─.
"Kesulitan ujian khusus itu sendiri sederhana seperti yang dijelaskan, ini adalah ujian yang tidak merepotkan bagi mereka yang memiliki kemampuan akademis rendah, mereka yang kurang olahraga, atau keduanya.Mengapa sekolah disebut titik perlindungan Apakah Kami menyiapkan hadiah, karena mungkin tidak ada yang bisa maju tanpa putus sekolah? "

Tatapan Sensei diarahkan ke setiap siswa.

"Ya, untuk siswa yang berada di bawah, ... bisakah kamu meninggalkan sekolah ini"
Jika Kamu memilih, Kamu akan mendapatkan hasil.Ketika hasilnya keluar, bagian atas dan bawah diputuskan.Dan drop out kepada yang di bawah.

Aliran ini mau tidak mau terjadi.Tidak peduli sebagus apa pun kelasnya, hasilnya tetap sama tidak baik.Hanya perbedaan dari bagian "siapa".

Apakah ini masih ujian?

Ujian tambahan ini diputuskan oleh pihak sekolah yang menghilangkan kemungkinan untuk tidak meninggalkan sekolah. Bahkan jika Kamu melakukan Ujian tambahan, jika Kamu tidak putus, masuk akal untuk melakukan ujian tambahan lagi.

Namun, ayah Sakayanagi, yang merupakan pengarah pikiranku. Aku tidak dapat melihat seluruh manusia hanya dengan bertemu sekali, tetapi ia tidak terlihat seperti tipe yang akan melakukan ujian yang tidak masuk akal.

"Yah, aku tidak mengerti, ... Sensei ... yah, jika aku turun ke bawah,Apakah kamu serius mengatakan kamu ingin keluar sendirian?"

"Ya, itu akan membuatmu pergi ke meja kepala sekolah, tetapi dengan percaya diri, bahkan jika kamu keluar kali ini kamu tidak akan pernah mendapat penalti untuk kelas itu sendiri karena ini ujian seperti itu."

Ini jelas berbeda dengan ujian khusus sejauh ini. Ada perbedaan dalam probabilitas bahwa individu akan keluar dari sekolah, tetapi ada kesetaraan bagi semua orang yang melarikan diri dari kepergian. Tapi kali ini, itu adalah sistem yang pasti dikorbankan seseorang.

Ini adalah "pengecualian" yang disiapkan oleh sekolah.Karena aku menekan keluar secara paksa, aku menggantung di titik perlindungan.Meski begitu, Kamu akan menanggung risiko tidak seimbang.

"Aku pikir itu tidak masuk akal, aku seorang guru, tapi aku tidak bisa menolaknya lebih dari yang diputuskan. Tidak ada pilihan selain menantang ujian khusus sesuai aturan"

"Bukankah begitu ...?"

Awan gelap yang bisa jatuh ke kelas hanya  untuk mengatasi akhir ujian.Di akhir pekan, seseorang menghilang dari kelas ini.

"Karena waktu untuk memilih terbatas, Aku akan melanjutkan penjelasan peraturan. Pujian di kelas dan suara siswa yang menjadi subjek kritik semuanya dirilis di akhir Ujian, Hasil dari semuanya akan diumumkan, tetapi ini adalah skema anonim yang tidak akan dirilis secara permanen mengenai siapa yang memilih siapa. "

Tentu saja, tidak dapat dihindarkan untuk membuatnya anonim jika Anda menguji dengan metode ini.Terlepas dari pemungutan suara pujian, Saya akan tahu di masa depan untuk siapa aku harus mengkritik.

"Dan kemudian, satu suara pujian dan satu suara kritik akan mengganggu satu sama lain, bahkan jika kita mengumpulkan kritik dari 10 orang, tapi kita mendapatkan suara pujian dari 30 orang, itu plus minus 20 suara. Terlepas dari suara kritik, Anda tidak dapat memilih diri sendiri, dan juga dilarang menulis orang yang sama lebih dari satu kali. "

"Sensei ... ... Bisakah kami hanya memasukkan suara pujian, misalnya?"

"Secara alami kamu tidak bisa melakukannya, biarkan kamu mengisi 3 orang terlepas dari pujian atau kritik, bahkan jika kamu sakit dan absen dari sekolah pada hari ujian, kamu tetap akan melakukan pemungutan suara,"

Dengan kata lain, itu berarti kamu tidak bisa mengambil bentuk kosong atau golput.Beberapa siswa memegang kepala mereka.Untuk siswa yang bangga mengumpulkan suara kritik, ujian yang mengancam..

"... Tidak, terlalu dini untuk putus asa."

Saat Hirata tenang, Ike dia memucat.

"Sensei berkata " mungkin ", jadi pasti ada celah di suatu tempat."

Jika ini adalah ujian yang sama  sejauh ini, ada juga cara hidup dari permainan kata tersebut.Tapi bagaimana dengan kasus ini?

Mungkin dia menyatakan "mungkin" hanya termasuk metode yang terbatas.

"Itu tidak mudah, tetapi ada cara-cara tertentu untuk mencegah putus sekolah."

"Yah, apa maksudmu, Horikita"

"Suara pujian tiga orang, fakta bahwa memilih tiga orang kritik suara, jika kamu bahkan bisa membuat seluruh kelas untuk mengontrol suara dan bersatu, siswa bisa memberikan kritik untuk  pujian atau sebaliknya sehingga  bisa menjadi nol. Dengan cara itu , seseorang tidak akan menjadi yang terendah. bagaimana? "

"Yah, itu dia! Suzune!"

Tentu akan mungkin jika semua teman sekelas bertindak seperti yang diperintahkan. Namun, jika ada satu pengkhianat keluar, mereka yang dikhianati pada saat itu akan pergi di jalan "putus sekolah".

Aku juga sedang menunggu hadiah menarik bernama Protect Point.

Kushida, yang tidak menyukai Horikita, tampaknya dalam masalah, dapatkah Kamu menutupinya dengan penyesuaian? Jika Kamu memberi Kushida peran untuk memberi kritik pada Horikita, Kamu dapat menghindari krisis sampai batas tertentu. Jika hasil pemungutan suara akhirnya diperoleh, kemudian siapa yang akan mengkhianatimu akan diketahui.

Artinya, pengkhianat itu akan terungkap. Aku tidak akan bisa menyangkal itu.

"Meskipun ini adalah kontrol surat suara yang dibicarakan Horikita, itu tidak ada artinya."

"Kenapa, Sensei"

"Ujian khusus ini akan ditolak kecuali salah satu pemimpin dan kandidat peringkat terendah dipilih satu per satu. Jika ternyata setiap orang mendapat 0 suara sebagai hasil pemungutan suara baik secara sengaja atau kebetulan, pemungutan suara ulang Dengan kata lain, tes ini tidak ada habisnya hingga satu orang diputuskan putus sekolah. "

Aku akan memblokir jalan keluar dari para siswa yang terburu-buru untuk menemukan cara hidup.

"Saya pikir itu tidak aneh karena ─── aturan. Namun pujian, sebagai hasilnya memilih untuk mengkritik siswa, jika sengaja menjadi 0 suara, hasil dari re-suara akan sama. Jika terpaksa, Kupikir itu tidak akan menjadi siswa yang dipilih dengan evaluasi yang valid "

"Horikita, alasanmu benar, jika kamu secara tidak sengaja menjadi 0 orang, mari kita akui bahwa memilih ulang itu sendiri bertentangan, tetapi pikirkan secara realistis. Dalam tes yang memungkinkan kamu untuk memilih bagian atas dan bawah , Pertama-tama, "mustahil" bahwa semua anggota akan menghasilkan 0 suara secara kebetulan, bukan? "

Ada banyak indikasi Chabashira-Sensei yang bermunculan.Jika Kamu tidak sengaja menyesuaikannya tidak akan menghasilkan hasil nol.

"Apa yang akan terjadi jika ... ... memimpin tempat pertama, jika dua atau lebih orang di tempat terendah berbaris dengan jumlah suara yang sama?"

Kasus itu sepenuhnya dapat dibayangkan.

"Dalam kedua kasus itu, kami akan memilih untuk pertempuran, tetapi tetap kami mungkin memiliki suara lagi, dalam hal ini kami akan memutuskan superioritas atau inferioritas dengan cara khusus yang disiapkan oleh sekolah, Aku tidak bisa menjelaskannya lebih dari itu. "

Dikatakan bahwa itu hanya terjadi ketika itu menjadi jumlah yang sama pada akhir pemungutan suara pertempuran akhirnya ke yang terakhir.Kemungkinan terselip di sana tampaknya agak rendah.

"Tidak perlu khawatir - kemungkinan benar-benar menjadi surat suara pertempuran akan hampir nol mendekati nol"

Dengan cara yang sama, Chabashira-Sensei mengatakan itu.

"Kenapa? Seharusnya itu mungkin saja."

"Alasannya adalah ... karena itu akan dipilih untuk siswa di luar kelas untuk suara pujian"

"Di luar kelas?"

"Anda akan memiliki satu suara dari tiga kelas selain dari kelas yang Anda ikuti, dan satu siswa yang memutuskan untuk menerima pujian. Tentu saja, itu akan dihitung sebagai satu suara pujian. Dengan kata lain, Dalam hal yang tidak mungkin dibenci hanya di dalam kelas, jika ada siswa yang disukai oleh semua kelas lain, bahkan jika kritik dikurangi, adalah mungkin untuk mendapatkan suara pujian sekitar 80 suara. "

Apakah tidak teratur, bahwa ada lebih dari 100 suara yang diterima?

Jika itu masalahnya, kemungkinan memiliki surat suara pertempuran dengan jumlah yang sama cukup rendah.Dapat dikatakan bahwa seluruh gambaran Ujian tambahan sekarang diklarifikasi.

Ujian tambahan · Pemilihan kelas

Isi tes

Slip pujian dan suara kritik diberikan untuk masing-masing 3 suara, dan ujian akan mencari hasil dari setiap kelas

Aturan 1

Pujian dan kritik saling mengganggu. Pujian - Kritik = Hasil

Aturan 2

Kamu tidak bisa memilih untuk dirimu sendiri terlepas dari pujian atau kritik

Aturan 3

Tidak ada tindakan seperti memasukkan orang yang sama lebih dari satu kali, entri kosong, golput atau sejenisnya

Aturan 4

Ujian diulang sampai bagian atas dan bawah diputuskan, bagian bawah adalah penarikan

Aturan 5

Masing-masing memiliki slip suara yang didedikasikan untuk memberikannya kepada siswa dari kelas lain, dan terpaksa untuk mengisi

Itulah isi ujian tambahan.Tidak ada keraguan bahwa tes ini sangat sederhana dan sederhana.Namun, dapat dikatakan bahwa isinya adalah hal yang paling kejam yang pernah ada.

Dari kelas akhir pekan ini, "Seseorang" telah menghilang dari kelas lain juga.

Namun ─ ─ ─

"Sensei, Horikita mungkin menyerah, tidak ada celah untuk bertanya padamu"

"Ya, tidak ada jalan keluar, tetapi memang benar bahwa kita memiliki ketidakpastian, itu akan berada di salah satu sudut kepalamu, tetapi jika kamu menggunakan poin pribadi berbeda lagi ceritanya"

"Itu berarti bahwa kamu menyelesaikan hukuman putus sekolah pada suatu titik?"

"20 juta poin, jadi jika kamu bisa menyiapkan jumlah itu, bukan tidak mungkin untuk tidak membatalkan putus sekolahmu seperti di sini"

Itu sebabnya "mungkin".

Jangan membatasi pergerakan poin pribadi berarti negosiasi yang digunakan adalah diam.Kamu dapat mengambil uang jika kamu bisa mendapatkan suara pujian.Itu juga dinilai bagus.

"Kemampuan" yang telah kutunjukkan di sekitarku selama satu tahun."Kekuatan pendanaan" yang kami hemat melalui ujian.Atau katakan itu sebagai "kekuatan tim" melalui persahabatan?Ini untuk menunjukkan kepada mereka untuk menyukainya.

"Tunggu, 20 juta poin ... ..."

"Tidak mungkin untuk mengumpulkan poin pribadi dari semua siswa di kelas C, tidak mungkin untuk mengumpulkan dari kelas lain atau menerima dari siswa senior, jadi tidak mungkin untuk mendapatkannya"

Tentu saja jika Kamu melompati kelas atau kelas itu secara fisik adalah titik untuk dicapai.Namun akan sulit jika ditanya apakah mereka dapat dikumpulkan untuk melindungi salah satu kelas C.

Bahkan kelas A dan kelas B sangat mungkin untuk tidak mendaptakannya bahkan jika mengumpulkan poin dalam teman. Tidak, bahkan jika itu tiba sementara, jika ditanya apakah aku dapat menggunakannya untuk melindungi satu siswa, itu adalah tempat yang diragukan. Sangat berisiko membuang semua aset yang telah kami bangun.

"Ini adalah satu-satunya metode pertahanan melawan aturan sekolah. Selain itu kami menyatakan bahwa tidak mungkin untuk membuat lubang pada aturan pihak sekolah, setelah kamu  memutuskan Itu adalah keputusan. "

Chabashira-Sensei selesai berbicara agar sesuai dengan waktu kelas berakhir.Ketika Sensei menghilang, para siswa cemas.

"Apa yang kamu lakukan, seberapa serius kamu mengharapkan ujian terburuk?"

"Anak laki-laki menyebalkan!"

"Apa, itu berisik! Kamu tidak merasa ingin memberikan suaraku!"

Pria dan wanita menjadi kacau, sehingga mereka bisa gemetar dan waspada.

"Hei, Jelek"

Seorang pria menertawakan hidungnya melihat perjuangan antara pria dan wanita.Ada juga keberadaan yang tidak biasa di kelas, Koenji Rokusuke.

"Kamu tidak akan bisa melakukan kesalahan jika kamu kaku di sini?"

"Apakah itu posisi untuk merasa nyaman dengan mereka, apakah kamu menyadari betapa banyak masalah yang pernah dialami kelas?"

Sudo bilang begitu dan berhenti di Koenji.Tentu saja, Koenji memang telah mengganggu kelas dengan gaya  bebasnya sendiri.

"Untuk ujian pulau tak berpenghuni dan festival atletik, Mereka akan berjuang secara sepihak,"

Tatapan itu terkumpul dari dalam kelas.Sekarang apa yang dicari oleh siswa yang lemah.Ia adalah seseorang yang menjadi pilar karena ia tidak mau putus sekolah.

"Kamu tidak mengerti Red Hair-kun"

Koenji meletakkan kakinya  ke meja.

"Kamu sepertinya berpikir bahwa apa yang kamu kembangkan selama setahun terakhir adalah kunci untuk ujian khusus ini"

"Sebenarnya itu!"

"Tidak, ini adalah ujian khusus untuk dua tahun ke depan."

Koenji membantah pernyataan Sudo dari atas, tidak ada pendapat di kelas.

"Apa yang kamu bicarakan ... ...."

Sudo yang tidak bisa mengerti pasti mengira kalau ungkapan  main-main yang biasa.

"Tes ini benar-benar luar biasa, biasanya ada hukuman besar untuk kelas yang keluar, tapi kali ini sama sekali tidak cocok untuk menghapus siswa yang tidak diinginkan" Ini adalah kesempatan. "

"Jadi, beri tahu aku bahwa subjeknya adalah milikmu, gangguan kelas!"

"Tidak, bukan itu"

"Ah ... ... apa alasan untuk mengatakan itu?"

"Karena aku sangat baik"

Dengan sikap berani yang luar biasa yang tidak mengatakan apakah iya atau tidak, Koenji mengatakan demikian.Sudo takut dengan sikap itu tanpa ragu-ragu.

"Selalu di kelas untuk ujian tertulis.Bahkan akhir tes sekolah tahun ke tahun sekolah adalah tempat kedua dari garis merah yang sempit. Tentu saja aku tidak pernah bahkan fitur yang mengambil tempat pertama jika mengeluarkan kemampuan fisik dengan serius. Dan dalam menghadapi juga, bahwa aku lebih unggul dari Kamu, tidak lain akan ditemukan? "

Koenji menarik ketinggian potensi.

"Jadi, itu sebabnya, jika itu tidak serius, itu tidak akan berarti!"

"Ya, aku akan berubah pikiran" mulai sekarang aku akan menjadi siswa yang dapat berkontribusi untuk kelas dalam berbagai tes dan akan berguna bagi kelas, jadi aku tidak berpikir itu akan menjadi nilai tambah yang besar untuk kelas. ? "

"Kenapa, siapa yang kamu percaya! Aku jauh lebih baik daripada kamu!"

Balasan Sudo juga banyak.Bahkan aku, dan tidak ada siswa lain, tidak ada yang bisa percaya ucapan Koenji.Memang orang ini sulit menanggung ujian ini.

Tidak, sesuatu tidak akan benar-benar berubah.Selama aku mengatasi ujian ini, jelas bahwa aku bisa menjalani kehidupan yang bebas lagi.

"Mari kita dengarkan secara terbalik ... cerita bahwa kamu bisa melawanku lebih baik dariku, bisakah semua orang mempercayainya?"

Koenji melewati Sudo dan meminta teman sekelasnya.

Dikatakan bahwa siswa yang tidak memiliki kekuatan akan mencoba yang terbaik untuk bertukar pikiran.Dikatakan bahwa siswa dengan kemampuan yang baik bertukar pikiran.

Koenji mengatakan bahwa itu mirip.Koenji mungkin mengumpulkan kritik dan menjadi yang terendah, jadi aku tidak meragukannya sama sekali. Sebaliknya, dia sepertinya menyambut ujian tambahan itu sendiri.

Namun, tidak ada risiko di Koenji.Tergantung pada arah kelas, itu adalah siswa yang memiliki bahaya mendapatkan suara yang dikritik secara memadai.

Aku berbicara terlalu keras dan buruk.Namun, aku juga setuju dengan ide Koenji jika aku mengatakan kesan jujur.Hanya dengan memikirkan kelaslah kita perlu memikirkan ujian tambahan ini.Ada kesempatan untuk menghilangkan siswa yang tidak perlu untuk kelas daripada suka dan tidak suka.

Dengan ujian sebelumnya, siswa yang memiliki kelebihan besar tetapi dengan kekurangan dapat menarik diri dari siswa, dan keadaan seperti itu banyak. Untuk lebih jelasnya, Sudo yang ada di depan Koenji. Kemampuan akademik untuk memperebutkan peringkat terendah dalam kelas melawan kemampuan fisik yang diberkati. Bahkan, kemampuan akademis itu mencabut poinku dan keluar satu kali. Namun, sejak sudo bekerja sama dengan Horikita, dan secara bertahap mulai mengimbangi kelemahan itu. Akibatnya aku mulai menunjukkan nilai.

Seperti Sudo, kebanyakan orang memiliki kekuatan dan kelemahan.

Di sisi lain, tidak banyak orang yang dirugikan tetapi memiliki kerugian hanya dengan kerugian. Manusia memiliki potensi untuk dapat menumbuhkan siapa pun, tetapi ada perbedaan dalam waktu berbunga mereka, dan ada juga orang dengan sedikit pertumbuhan. Itu sebabnya tidak ada cara untuk tidak menggunakan ujian ini.

Sayangnya, orang yang memiliki kesadaran tampaknya masih hanya Koenji yang berada di kelas ini.

"Seberapa tidak bisa dipahami teman-temanmu yang ramah?"

"Ketidakmampuan ... ... kemampuanku tidak kompeten? Jangan konyol."

Menyerang meja Koenji dengan kuat, Sudo menatap tajam.

"Yah, jika itu masalahnya, jika kamu menilai seperti itu, itu juga terserah ... tapi itu tidak akan lama sebelum kelas ini akan jatuh, itu hanya item yang rusak."

Tanpa melalui artinya, Koenji mengangkat rambutnya sebaik mungkin.Terkadang komentar provokatif yang diulang akan menyalakan Sudo.

"Maafkan aku - ───"

"Kami berdua tenang, saya kira perlu untuk berbicara dengan tenang di sini"

Hirata melerai di antara keduanya.Berapa kali Hirata masuk ke arbitrase dalam bentuk seperti itu?

Sudo bukan lagi pemandangan yang akrab, tetapi Sudo sepertinya tidak memanas dan berhenti.

"Apa yang membuatmu tenang Hirata, kamu baik-baik saja, kamu pasti tidak akan berada di bawah"

"Tidak ───"

Kata-kata Ike menempel ke Hirata.

Tentu saja Hirata telah berkontribusi besar di kelas selama setahun terakhir. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa jika kamu melakukan ujian ini seperti biasa, ia adalah salah satu siswa yang paling aman. Dalam uji coba ini di mana seseorang pasti ditarik, kata-kata para siswa di daerah aman tidak menggemakan inti.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku"

Mengatakan demikian, kata itu tidak mencapai Sudo.

"Apakah kamu mendengar? Kanji: Apakah kamu tahu apa yang akan dilakukan Hirata?"

"Tidak, hanya Hirata yang aman."

Yamauchi dan Ike yang tersenyum pahit daripada mudah tersinggung.Itu cerita yang masuk akal.Semua orang akan keluar dari Hirata, jadi tidak akan berpikir seperti itu.Bahkan jika kurang lebih kritik berkumpul, suara pujian tertentu pasti diperoleh.

"Wow ..."

Meskipun Hirata berbicara beberapa kata, akhirnya diblokir.

Selain itu, ujian khusus baru saja diumumkan.

Dengan kebingungan yang tenang, aku tidak yakin untuk menangkap kata-kata Hirata dengan tenang.

"Ayo terus berbicara dengan Koenji"

"Aku tidak akan berbicara denganmu lagi,"

"Ada Yamauchi di sini"

Sudo yang tidak menghentikan momentum. Jika itu bisa dihentikan hanya di tempat ini ─ ─ ─.

"Sejauh itu Sudo-kun"
"Wow ... ...."

sebuah suara dari  Horikita.

"Itu adalah sesuatu yang bisa aku pelajari, jadi jangan selaras."

"Tidak, kali ini tidak seperti itu ..."

"Hentikan mulutmu"

"... Kamu mengerti."

Kami memiliki kendali penuh atas Sudo dengan sedikit pertukaran.

Horikita menginstruksikan Sudo untuk kembali ke kursi dan membiarkannya pergi dari Koenji.

"Horikita, aku terselamatkan."

"Ini bukan masalah besar, dibandingkan dengan isi ujian ini."

Karena itu, Horikita juga pergi dari Koenji, kembali ke tempat duduknya.

"Untukmu kerja keraslah yang serius"

"Aku mengambil upaya ekstra"

Aku menghembuskan napas dan duduk.

Horikita tidak bisa berbuat apa-apa tentang ruang yang mengganggu ini, meratapi.

"Apa yang harus dilakukan,"

Tentu saja, saya mengerti keinginan untuk mau mengeluh begitu.

"Tidakkah menurutmu begitu?"

"Tidak ada jaminan dengan cara apa pun, langsung dari awal ujian ini"

"... Yah ... itu pasti tidak terdengar, tapi itu hanya setelah itu, tapi tetap saja aku berpikir bahwa kali ini tidak masuk akal"

"Yah, itu seperti pembalasan bagi mereka yang belum putus"

Bukan tidak masuk akal untuk merasa frustrasi seperti Horikita.Tapi ujian ini, aku tidak bisa beralih ke pengamat yang lengkap.Setiap teman sekelas memiliki risiko penarikan tertentu. Tidak, sepertinya ada kemungkinan bahwa pemeran kelas rendah akan menjadi suara kritik dengan mengabaikan.Untuk menghindarinya, haruskah kamu memukul batu lebih awal?

"Aku tidak bisa mengikuti tes ini dengan patuh ... tapi ...."
Horikita yang bergumam begitu, aku bisa merasakan sesuatu seperti keinginan kuat dalam ekspresi.Bahkan setelah itu, udara yang mengganggu tetap ada di kelas, dan aku memutuskan untuk mengikuti pelajaran di pagi hari.




Post a Comment

0 Comments