Classroom of the Elite
Chapter 2 Prolog
Translated by Tellindo
○ Memilih di dalam kelas
Hari berikutnya Selasa,
2 Maret.
Kelas pagi, segera
setelah bunyi bel berbunyi, Chabashira-Sensei datang.Tontonan sehari-hari yang
tidak berubah. Teman-teman sekelasku
duduk dengan santai.Aku telah menyelesaikan pengumuman ujian akhir kemarin
dengan sukses, dan masih ada kelas sampai 8 Maret ketika ujian khusus terakhir
untuk 1 tahun dimulai.
Wajar jika ada orang
yang mengalami ketegangan di mana saja.Namun, keadaan Chabashira-Sensei berdiri
lebih aneh dari biasanya.Ia memancarkan aura yang membuat kesemutan dan
menyebar ke siswa juga.
"Oh, apa yang
terjadi?"
Selalu berpikir tentang
kelas, Hirata mengambil inisiatif dan menanyakannya kepada
Chabashira-sensei.Chabashira-Sensei tidak segera menjawab dan tetap diam.
Rasanya seperti ia
tidak suka mengatakannya, sepertinya begitu.Para siswa tidak perlu banyak waktu
untuk memahami bahwa situasinya tidak biasa dari aliran yang tanpa ampun aku
mengetahui hal-hal yang sulit.
"─ ─ ─ ada sesuatu
yang ingin kukatakan pada kalian"
Mulutku terbuka lebar.
"Seperti yang
kukatakan kemarin bahwa ujian khusus terakhir pada tahun kesatu akan dimulai
pada 8 Maret. Dengan menyelesaikan ujian khusus ini, kalian akan lulus ke
tingkat dua, yang merupakan cerita biasa."
Chabashira-Sensei
memutar badannya, mencapai papan tulis dan mengambil kapur.
"Tapi tahun ini,
situasinya sedikit berbeda dari tahun lalu."
"Apa maksud dari berbeda itu?"
Aku mendengar Hirata
yang merasakan sesuatu yang tidak enak dan menganggu.
"Meskipun kalian
menyelesaikan ujian akhir, kalian belum lulus tahun ini di tahun pertamsn ini.
Kenyataan bahwa kalian sampai ke tahap ini dan tidak dikeluarkan dari sekolah
tidak pernah terjadi dalam sejarah sekolah ini."
"Itu membuktikan
bahwa kami sangat baik"
Aku tidak berpikir dia punya
keberanian, tetapi menyuruh Ike untuk menyela.Jika kamu adalah
Chabashira-Sensei yang biasanya, Kamu mungkin telah ditusuk paku jika tidak
selaras.
"Ya, di situlah
sekolah mengakui. Biasanya ini adalah hal yang menyenangkan, kami berharap
bahwa sebanyak mungkin yang bisa lulus dari sisi sekolah kita, meski begitu
Dalam hal "berbeda dari jadwal",
aku harus mengatakan bahwa ia memiliki masalah. "
Ungkapan
aneh. Hirata dan selanjutnya Horikita merasa tidak nyaman dengan kata-kata
itu.
"Ini seperti kalimat
yang meresahkan. Kita belum lulus sejauh ini"
"Tidak ada hal
seperti itu, tapi kadang-kadang di luar prediksiku"
"Apa yang ingin
kamu katakan, apakah kita memiliki masalah?"
Tapi, apapun yang
kukatakan, aku tidak akan dapat mengubah konten bahwa Chabashira-sensei akan
berbicara. Dia tidak mudah. Itu adalah manusia di sisi sekolah, ia
hanya memainkan peran memberikan instruksi.
"Pihak sekolah
mempertimbangkan bahwa kamu belum keluar dari kelas satu" -
Begitu
Chabashira-sensei menghentikan kata.Aku meremas kata-kata yang akan jatuh ke
tenggorokanku.
"Sebagai"
ukuran luar biasa "dari itu, kami memutuskan untuk melakukan ujian khusus
tambahan lebih cepat dari hari ini."
Hari ini, pada tanggal
2 Maret Selasa dan tes khusus tambahan di papan tulis.
"Wow!? Sesuatu!
Ini bukan ujian khusus tambahan terburuk! Apakah ada yang mengatakan bahwa
mereka tidak ingin putus sekolah karena mereka tidak putus sekolah?"
Untuk ike yang
berteriak, Chabashira-Sensei menumpahkan segalanya dengan mata. Siswa
tidak memiliki hak veto.
Tidak, kurasa aku tidak
bisa menahannya.Chabashira-Sensei tampaknya hari ini tidak memiliki mood bagus
yang lebih dari biasanya. Itu bukan kemungkinan yang mengancam, tampaknya
sangat mungkin bahwa itu adalah keputusan yang tergesa-gesa.
"Situasinya
tampaknya sedikit berbeda dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya."
Horikita, yang
menyadari bahwa serangan balasan saat ini tidak ada artinya, bergumam kecil.
"Hanya mereka yang
menyelesaikan ujian khusus yang dapat melanjutkan ke ujian khusus pada 8
Maret"
Chabashira-sensei yang
dengan ringan menjelaskan dan menempatkan sesaat.
"Aku tidak
mengerti sesuatu! Kita hanya perlu melakukan ujian tambahan saat inikan!"
"Tidak
mengherankan bahwa Kamu merasa tidak senang, tidak dapat dihindari bahwa siswa
akan menanggung beban saat melakukan ujian khusus yang tidak ada dalam jadwal,
yang akan meningkat setidaknya satu dibandingkan dengan masa lalu, sebagai
fakta Aku dan guru-guru lain juga sangat terpukul. "
Apakah gurumu
menganggapnya serius? Artinya, guru mengambil ujian tambahan dengan
serius, tetapi sekolah tidak berpikir demikian.Aku bisa menganggap ucapan
seperti itu.Tentu sulit bagi siswa untuk memiliki ujian khusus yang tumpang
tindih di sini.
Jika itu adalah sesuatu
yang membutuhkan kemampuan akademis seperti ujian tertulis, siswa harus
didorong untuk belajar lagi, dan bahkan jika itu adalah tes kebugaran fisik,
perlu untuk merencanakan tindakan pencegahan juga.
Apa pun spesialisasimu,
sulit untuk memaksa siswamu melakukannya.Meskipun demikian,tidak mungkin ujian
khusus hilang ketika siswa mengajukan keluhan.Chabashira-Sensei terus
berbicara.
"Isi ujian khusus
sangat sederhana, dan angka putus sekolah juga tidak setinggi kurang dari 3%
menurut kelas"
Tingkat pengeluaram
kurang dari 3%.Aku merasa seperti itu pasti rendah karena alasan untuk
mendengarnya.Namun, mungkin ujian khusus tambahan ini harus berubah dari ujian
tertulis sejauh ini.
Anda tidak perlu
repot-repot mengeluarkan sesuatu seperti tingkat putus sekolah terlebih dahulu.Aku
tidak pernah menggunakan ungkapan seperti itu dalam ujian sebelumnya.
Siswa yang
memperhatikannya memiliki ketidakpercayaan lebih lanjut.Begitu saya mengalihkan
pandanganku ke Horikita, saya melihatnya pada saat yang sama dan mata saya
bertemu secara tidak sengaja.
"Ada apa,
Ayanokouji-kun"
"Tidak, tidak ada
apa-apa"
"Jika kamu
mengawasiku tanpa ada apa-apa, apakah ini hanya cerita kecil yang
menjijikkan?"
"... ...."
Aku mengalihkan mataku
dan aku memutuskan untuk melihat bagian luar jendela sekali.Itu di ruang kelas
yang sempit, segala sesuatu tentang garis pandang akan didengar.
"Ujian macam apa
itu, kemampuan macam apa yang kita tanyakan?"
"Tampaknya ada
kecemasan tentang hal itu, tetapi tidak perlu takut pada apa pun. Dalam Ujian
khusus tambahan, itu benar-benar bebas dari kekuatan intelektual, dll. Hal-hal
sederhana yang melakukan segala sesuatu yang mudah dilakukan pada harinya,
sesuatu seperti menulis namamu pada formulir tes, jadi jika 3% adalah
kemungkinan putus sebagai hasilnya?
Meski demikian,
intinya, aku tidak akan menyentuh maksud dan isi ujian.
"... Tingkat
kesulitannya tidak relevan, jika kita mencobanya, kita takut 3%."
"Memang benar
seperti yang kamu katakan, Hirata: Aku tidak tahu perasaan ketakutan sebesar
3%, tetapi apakah aku bisa menurunkan atau tidak, 3% itu tergantung pada
perilaku periode yang disiapkan oleh produksi yang sebenarnya."
"Di mana kamu
mengetahui kurang dari 3%, bukankah itu lotere sederhana untuk diceritakan dari
cerita?"
Mungkin saja satu orang
di luar kelas dapat meninggalkan satu orang.Itu adalah Chabashira-Sensei yang
mengatakan 3% dengan ringan, tetapi beban di pihak siswa lebih besar dari
yang kukira.
Hirata adalah yang
pertama memahaminya, jadi itu tergantung pada titik itu.
"Tolong beritahu
aku, ujian khusus macam apa itu?"
"Nama ujian khusus
itu adalah ───" Pemilihan kelas
""
"Di kelas, pilih
......"
Nama ujian khusus
tertulis di papan tulis.
"Jelaskan aturan
ujian khusus, kamu akan mendapat peringkat untuk teman sekelas selama empat
hari mulai hari ini dan tiga siswa yang berpikir bahwa mereka pantas
mendapatkan pujian layak dikritik Pilih tiga dan pilih pada hari ujian saat
Sabtu.
Apakah itu berarti
bahwa siswa saling mengevaluasi?Cukup masuk akal, siswa seperti Hirata dan
Kushida mengumpulkan banyak suara dan mendaki ke atas.Sebaliknya, siswa yang
dianggap memiliki kelas bermasalah atau menarik kaki mereka akan mengumpulkan
kritik dan tunduk pada level yang lebih rendah.
Urgensi adalah
pandangan sekilas saat kamu menggunakannya, hari Sabtu yang seharusnya semula
libur.Tapi dari pernyataan Chabashira-Sensei, itu ada di peringkat atas dan
bawah ─ ─ ─.
"Yah, itu dia?
Apakah itu satu-satunya ujian?"
"Ya, itu saja ...
Sudah kubilang ini ujian sederhana"
"Bagaimana sekolah
menilai keberhasilan atau kegagalan ujian, apakah itu baik atau buruk?"
"Jelaskan mulai
sekarang"
aku mengepal choke, dan
Chabashira-Sensei akan menulis lebih lanjut.
"Ujian khusus ini
adalah pujian dan kritik yang dikumpulkan sebagai hasil pemungutan suara ...
Siswa tingkat atas yang mengumpulkan banyak suara pujian diberikan hadiah
khusus, Sebuah sistem baru yang disebut "Protect Point" daripada
sebuah poin, memberikan satu manfaat "
Poin yang belum pernah
saya dengar sebelumnya.
Tentu saja, semua orang
tertarik.
"Poin proteksi
adalah hak untuk membatalkan bahkan jika kalian menerima tindakan putus
sekolah, bahkan jika kalian berada di titik merah dalam Ujian, kalian dapat
membatalkan itu jika kalian memiliki titik perlindungan ini Namun, titik ini
tidak dapat ditransfer ke orang lain. "
Tidak berlebihan untuk
mengatakan bahwa kejutan tak terduga menyebar ke ruang kelas saat aku
mendengarnya.
"Kamu akan
mengerti seberapa besarnya poin ini, nilainya sebanding dengan 20 juta poin
dalam kenyataan. Tentu saja, jika itu adalah siswa yang luar biasa tanpa takut
putus, itu tidak bernilai begitu banyak kukira. "
Itu tidak akan seperti
itu.aku ingin memiliki hak untuk membatalkan hukuman penarikan tentu saja tidak
peduli siapa aku.Tidak ada siswa yang tidak diterima.
Hadiah yang terlalu
indah. Tidak, ini terlalu cantik.Titik perlindungan ini adalah salah satu
cara penanganan, dan tampaknya itu bahkan merupakan senjata yang tak
tertandingi.Dan karena kemewahan, itu juga menjadi bukti bahwa penalti yang
diberikan kepada pangkat lebih rendah juga akan meningkat.
"Apakah itu
berarti sesuatu yang tidak nyaman akan terjadi pada tiga orang yang lebih
rendah ...?"
Aku mendengar Hirata
yang merasa gelisah.
"Tidak, kali ini
hukumannya adalah satu-satunya yang mengumpulkan suara paling banyak dikritik
di kelas, dan siswa lain tidak akan dihukum untuk setiap suara kritik. Ujian
khusus tambahan ini Tantangannya adalah untuk "memilih satu pemimpin dan
memutuskan peringkat terendah"
"Hukuman macam apa
itu?"
"Ujian khusus
tambahan kali ini tidak sama dengan sebelumnya dan ada perbedaan besar dalam
satu titik sebagai ujian yang dilakukan untuk menghilangkan " tidak adanya putus sekolah " yang
menyebabkan penambahan Itu dia. "
Benar juga. Alasan
mengapa para siswa harus khawatir adalah alasan mengapa ujian khusus tambahan
ini dilakukan.Jika itu adalah ujian yang akan dilakukan dari fakta bahwa putus
sekolah tidak muncul sejauh ini ─ ─ ─.
"Kesulitan ujian
khusus itu sendiri sederhana seperti yang dijelaskan, ini adalah ujian yang
tidak merepotkan bagi mereka yang memiliki kemampuan akademis rendah, mereka
yang kurang olahraga, atau keduanya.Mengapa sekolah disebut titik perlindungan
Apakah Kami menyiapkan hadiah, karena mungkin tidak ada yang bisa maju tanpa
putus sekolah? "
Tatapan Sensei
diarahkan ke setiap siswa.
"Ya, untuk siswa
yang berada di bawah, ... bisakah kamu meninggalkan sekolah ini"
Jika Kamu memilih, Kamu
akan mendapatkan hasil.Ketika hasilnya keluar, bagian atas dan bawah
diputuskan.Dan drop out kepada yang di bawah.
Aliran ini mau tidak
mau terjadi.Tidak peduli sebagus apa pun kelasnya, hasilnya tetap sama tidak
baik.Hanya perbedaan dari bagian "siapa".
Apakah ini masih ujian?
Ujian tambahan ini
diputuskan oleh pihak sekolah yang menghilangkan kemungkinan untuk tidak meninggalkan
sekolah. Bahkan jika Kamu melakukan Ujian tambahan, jika Kamu tidak putus,
masuk akal untuk melakukan ujian tambahan lagi.
Namun, ayah Sakayanagi,
yang merupakan pengarah pikiranku. Aku tidak dapat melihat seluruh manusia
hanya dengan bertemu sekali, tetapi ia tidak terlihat seperti tipe yang akan
melakukan ujian yang tidak masuk akal.
"Yah, aku tidak
mengerti, ... Sensei ... yah, jika aku turun ke bawah,Apakah kamu serius mengatakan
kamu ingin keluar sendirian?"
"Ya, itu akan membuatmu
pergi ke meja kepala sekolah, tetapi dengan percaya diri, bahkan jika kamu
keluar kali ini kamu tidak akan pernah mendapat penalti untuk kelas itu sendiri
karena ini ujian seperti itu."
Ini jelas berbeda
dengan ujian khusus sejauh ini. Ada perbedaan dalam probabilitas bahwa individu
akan keluar dari sekolah, tetapi ada kesetaraan bagi semua orang yang melarikan
diri dari kepergian. Tapi kali ini, itu adalah sistem yang pasti dikorbankan
seseorang.
Ini adalah "pengecualian" yang disiapkan oleh
sekolah.Karena aku menekan keluar secara paksa, aku menggantung di titik
perlindungan.Meski begitu, Kamu akan menanggung risiko tidak seimbang.
"Aku pikir itu
tidak masuk akal, aku seorang guru, tapi aku tidak bisa menolaknya lebih dari
yang diputuskan. Tidak ada pilihan selain menantang ujian khusus sesuai
aturan"
"Bukankah begitu
...?"
Awan gelap yang bisa
jatuh ke kelas hanya untuk mengatasi
akhir ujian.Di akhir pekan, seseorang menghilang dari kelas ini.
"Karena waktu
untuk memilih terbatas, Aku akan melanjutkan penjelasan peraturan. Pujian di
kelas dan suara siswa yang menjadi subjek kritik semuanya dirilis di akhir
Ujian, Hasil dari semuanya akan diumumkan, tetapi ini adalah skema anonim yang
tidak akan dirilis secara permanen mengenai siapa yang memilih siapa. "
Tentu saja, tidak dapat
dihindarkan untuk membuatnya anonim jika Anda menguji dengan metode ini.Terlepas
dari pemungutan suara pujian, Saya akan tahu di masa depan untuk siapa aku
harus mengkritik.
"Dan kemudian,
satu suara pujian dan satu suara kritik akan mengganggu satu sama lain, bahkan
jika kita mengumpulkan kritik dari 10 orang, tapi kita mendapatkan suara pujian
dari 30 orang, itu plus minus 20 suara. Terlepas dari suara kritik, Anda tidak
dapat memilih diri sendiri, dan juga dilarang menulis orang yang sama lebih
dari satu kali. "
"Sensei ... ... Bisakah
kami hanya memasukkan suara pujian, misalnya?"
"Secara alami kamu
tidak bisa melakukannya, biarkan kamu mengisi 3 orang terlepas dari pujian atau
kritik, bahkan jika kamu sakit dan absen dari sekolah pada hari ujian, kamu
tetap akan melakukan pemungutan suara,"
Dengan kata lain, itu
berarti kamu tidak bisa mengambil bentuk kosong atau golput.Beberapa siswa
memegang kepala mereka.Untuk siswa yang bangga mengumpulkan suara kritik, ujian
yang mengancam..
"... Tidak,
terlalu dini untuk putus asa."
Saat Hirata tenang, Ike
dia memucat.
"Sensei berkata "
mungkin ", jadi pasti ada celah
di suatu tempat."
Jika ini adalah ujian
yang sama sejauh ini, ada juga cara hidup
dari permainan kata tersebut.Tapi bagaimana dengan kasus ini?
Mungkin dia menyatakan
"mungkin" hanya termasuk
metode yang terbatas.
"Itu tidak mudah,
tetapi ada cara-cara tertentu untuk mencegah putus sekolah."
"Yah, apa
maksudmu, Horikita"
"Suara pujian tiga
orang, fakta bahwa memilih tiga orang kritik suara, jika kamu bahkan bisa membuat
seluruh kelas untuk mengontrol suara dan bersatu, siswa bisa memberikan kritik untuk
pujian atau sebaliknya sehingga bisa menjadi nol. Dengan cara itu , seseorang
tidak akan menjadi yang terendah. bagaimana? "
"Yah, itu dia!
Suzune!"
Tentu akan mungkin jika
semua teman sekelas bertindak seperti yang diperintahkan. Namun, jika ada satu
pengkhianat keluar, mereka yang dikhianati pada saat itu akan pergi di jalan
"putus sekolah".
Aku juga sedang
menunggu hadiah menarik bernama Protect Point.
Kushida, yang tidak
menyukai Horikita, tampaknya dalam masalah, dapatkah Kamu menutupinya dengan
penyesuaian? Jika Kamu memberi Kushida peran untuk memberi kritik pada
Horikita, Kamu dapat menghindari krisis sampai batas tertentu. Jika hasil
pemungutan suara akhirnya diperoleh, kemudian siapa yang akan mengkhianatimu
akan diketahui.
Artinya, pengkhianat
itu akan terungkap. Aku tidak akan bisa menyangkal itu.
"Meskipun ini
adalah kontrol surat suara yang dibicarakan Horikita, itu tidak ada
artinya."
"Kenapa, Sensei"
"Ujian khusus ini
akan ditolak kecuali salah satu pemimpin dan kandidat peringkat terendah
dipilih satu per satu. Jika ternyata setiap orang mendapat 0 suara sebagai
hasil pemungutan suara baik secara sengaja atau kebetulan, pemungutan suara
ulang Dengan kata lain, tes ini tidak ada habisnya hingga satu orang diputuskan
putus sekolah. "
Aku akan memblokir
jalan keluar dari para siswa yang terburu-buru untuk menemukan cara hidup.
"Saya pikir itu
tidak aneh karena ─── aturan. Namun pujian, sebagai hasilnya memilih untuk
mengkritik siswa, jika sengaja menjadi 0 suara, hasil dari re-suara akan sama.
Jika terpaksa, Kupikir itu tidak akan menjadi siswa yang dipilih dengan
evaluasi yang valid "
"Horikita,
alasanmu benar, jika kamu secara tidak sengaja menjadi 0 orang, mari kita akui
bahwa memilih ulang itu sendiri bertentangan, tetapi pikirkan secara realistis.
Dalam tes yang memungkinkan kamu untuk memilih bagian atas dan bawah , Pertama-tama,
"mustahil" bahwa semua
anggota akan menghasilkan 0 suara secara kebetulan, bukan? "
Ada banyak indikasi Chabashira-Sensei
yang bermunculan.Jika Kamu tidak sengaja menyesuaikannya tidak akan
menghasilkan hasil nol.
"Apa yang akan
terjadi jika ... ... memimpin tempat pertama, jika dua atau lebih orang di
tempat terendah berbaris dengan jumlah suara yang sama?"
Kasus itu sepenuhnya
dapat dibayangkan.
"Dalam kedua kasus
itu, kami akan memilih untuk pertempuran, tetapi tetap kami mungkin memiliki
suara lagi, dalam hal ini kami akan memutuskan superioritas atau inferioritas
dengan cara khusus yang disiapkan oleh sekolah, Aku tidak bisa menjelaskannya
lebih dari itu. "
Dikatakan bahwa itu
hanya terjadi ketika itu menjadi jumlah yang sama pada akhir pemungutan suara
pertempuran akhirnya ke yang terakhir.Kemungkinan terselip di sana tampaknya
agak rendah.
"Tidak perlu
khawatir - kemungkinan benar-benar menjadi surat suara pertempuran akan hampir
nol mendekati nol"
Dengan cara yang sama,
Chabashira-Sensei mengatakan itu.
"Kenapa?
Seharusnya itu mungkin saja."
"Alasannya adalah
... karena itu akan dipilih untuk siswa di luar kelas untuk suara pujian"
"Di luar
kelas?"
"Anda akan
memiliki satu suara dari tiga kelas selain dari kelas yang Anda ikuti, dan satu
siswa yang memutuskan untuk menerima pujian. Tentu saja, itu akan dihitung
sebagai satu suara pujian. Dengan kata lain, Dalam hal yang tidak mungkin
dibenci hanya di dalam kelas, jika ada siswa yang disukai oleh semua kelas
lain, bahkan jika kritik dikurangi, adalah mungkin untuk mendapatkan suara
pujian sekitar 80 suara. "
Apakah tidak teratur,
bahwa ada lebih dari 100 suara yang diterima?
Jika itu masalahnya,
kemungkinan memiliki surat suara pertempuran dengan jumlah yang sama cukup
rendah.Dapat dikatakan bahwa seluruh gambaran Ujian tambahan sekarang
diklarifikasi.
Ujian tambahan · Pemilihan kelas
Isi tes
Slip pujian dan suara
kritik diberikan untuk masing-masing 3 suara, dan ujian akan mencari hasil dari
setiap kelas
Aturan 1
Pujian dan kritik
saling mengganggu. Pujian - Kritik = Hasil
Aturan 2
Kamu tidak bisa memilih
untuk dirimu sendiri terlepas dari pujian atau kritik
Aturan 3
Tidak ada tindakan
seperti memasukkan orang yang sama lebih dari satu kali, entri kosong, golput
atau sejenisnya
Aturan 4
Ujian diulang sampai
bagian atas dan bawah diputuskan, bagian bawah adalah penarikan
Aturan 5
Masing-masing memiliki
slip suara yang didedikasikan untuk memberikannya kepada siswa dari kelas lain,
dan terpaksa untuk mengisi
Itulah isi ujian tambahan.Tidak
ada keraguan bahwa tes ini sangat sederhana dan sederhana.Namun, dapat
dikatakan bahwa isinya adalah hal yang paling kejam yang pernah ada.
Dari kelas akhir pekan
ini, "Seseorang" telah menghilang dari kelas lain juga.
Namun ─ ─ ─
"Sensei, Horikita mungkin
menyerah, tidak ada celah untuk bertanya padamu"
"Ya, tidak ada
jalan keluar, tetapi memang benar bahwa kita memiliki ketidakpastian, itu akan
berada di salah satu sudut kepalamu, tetapi jika kamu menggunakan poin pribadi
berbeda lagi ceritanya"
"Itu berarti bahwa
kamu menyelesaikan hukuman putus sekolah pada suatu titik?"
"20 juta poin,
jadi jika kamu bisa menyiapkan jumlah itu, bukan tidak mungkin untuk tidak
membatalkan putus sekolahmu seperti di sini"
Itu sebabnya "mungkin".
Jangan membatasi
pergerakan poin pribadi berarti negosiasi yang digunakan adalah diam.Kamu dapat
mengambil uang jika kamu bisa mendapatkan suara pujian.Itu juga dinilai bagus.
"Kemampuan"
yang telah kutunjukkan di sekitarku selama satu tahun."Kekuatan
pendanaan" yang kami hemat melalui ujian.Atau katakan itu sebagai
"kekuatan tim" melalui persahabatan?Ini untuk menunjukkan kepada
mereka untuk menyukainya.
"Tunggu, 20 juta
poin ... ..."
"Tidak mungkin
untuk mengumpulkan poin pribadi dari semua siswa di kelas C, tidak mungkin
untuk mengumpulkan dari kelas lain atau menerima dari siswa senior, jadi tidak
mungkin untuk mendapatkannya"
Tentu saja jika Kamu
melompati kelas atau kelas itu secara fisik adalah titik untuk dicapai.Namun
akan sulit jika ditanya apakah mereka dapat dikumpulkan untuk melindungi salah
satu kelas C.
Bahkan kelas A dan
kelas B sangat mungkin untuk tidak mendaptakannya bahkan jika mengumpulkan poin
dalam teman. Tidak, bahkan jika itu tiba sementara, jika ditanya apakah aku
dapat menggunakannya untuk melindungi satu siswa, itu adalah tempat yang
diragukan. Sangat berisiko membuang semua aset yang telah kami bangun.
"Ini adalah
satu-satunya metode pertahanan melawan aturan sekolah. Selain itu kami
menyatakan bahwa tidak mungkin untuk membuat lubang pada aturan pihak sekolah,
setelah kamu memutuskan Itu adalah
keputusan. "
Chabashira-Sensei selesai
berbicara agar sesuai dengan waktu kelas berakhir.Ketika Sensei menghilang,
para siswa cemas.
"Apa yang kamu
lakukan, seberapa serius kamu mengharapkan ujian terburuk?"
"Anak laki-laki
menyebalkan!"
"Apa, itu berisik!
Kamu tidak merasa ingin memberikan suaraku!"
Pria dan wanita menjadi
kacau, sehingga mereka bisa gemetar dan waspada.
"Hei, Jelek"
Seorang pria
menertawakan hidungnya melihat perjuangan antara pria dan wanita.Ada juga
keberadaan yang tidak biasa di kelas, Koenji Rokusuke.
"Kamu tidak akan
bisa melakukan kesalahan jika kamu kaku di sini?"
"Apakah itu posisi
untuk merasa nyaman dengan mereka, apakah kamu menyadari betapa banyak masalah
yang pernah dialami kelas?"
Sudo bilang begitu dan
berhenti di Koenji.Tentu saja, Koenji memang telah mengganggu kelas dengan gaya
bebasnya sendiri.
"Untuk ujian pulau
tak berpenghuni dan festival atletik, Mereka akan berjuang secara
sepihak,"
Tatapan itu terkumpul
dari dalam kelas.Sekarang apa yang dicari oleh siswa yang lemah.Ia adalah
seseorang yang menjadi pilar karena ia tidak mau putus sekolah.
"Kamu tidak
mengerti Red Hair-kun"
Koenji meletakkan
kakinya ke meja.
"Kamu sepertinya
berpikir bahwa apa yang kamu kembangkan selama setahun terakhir adalah kunci
untuk ujian khusus ini"
"Sebenarnya
itu!"
"Tidak, ini adalah
ujian khusus untuk dua tahun ke depan."
Koenji membantah
pernyataan Sudo dari atas, tidak ada pendapat di kelas.
"Apa yang kamu
bicarakan ... ...."
Sudo yang tidak bisa mengerti
pasti mengira kalau ungkapan main-main
yang biasa.
"Tes ini
benar-benar luar biasa, biasanya ada hukuman besar untuk kelas yang keluar,
tapi kali ini sama sekali tidak cocok untuk menghapus siswa yang tidak
diinginkan" Ini adalah kesempatan. "
"Jadi, beri tahu
aku bahwa subjeknya adalah milikmu, gangguan kelas!"
"Tidak, bukan
itu"
"Ah ... ... apa
alasan untuk mengatakan itu?"
"Karena aku sangat
baik"
Dengan sikap berani yang
luar biasa yang tidak mengatakan apakah iya atau tidak, Koenji mengatakan
demikian.Sudo takut dengan sikap itu tanpa ragu-ragu.
"Selalu di kelas
untuk ujian tertulis.Bahkan akhir tes sekolah tahun ke tahun sekolah adalah
tempat kedua dari garis merah yang sempit. Tentu saja aku tidak pernah bahkan
fitur yang mengambil tempat pertama jika mengeluarkan kemampuan fisik dengan
serius. Dan dalam menghadapi juga, bahwa aku lebih unggul dari Kamu, tidak lain
akan ditemukan? "
Koenji menarik
ketinggian potensi.
"Jadi, itu
sebabnya, jika itu tidak serius, itu tidak akan berarti!"
"Ya, aku akan
berubah pikiran" mulai sekarang aku akan menjadi siswa yang dapat
berkontribusi untuk kelas dalam berbagai tes dan akan berguna bagi kelas, jadi
aku tidak berpikir itu akan menjadi nilai tambah yang besar untuk kelas. ?
"
"Kenapa, siapa
yang kamu percaya! Aku jauh lebih baik daripada kamu!"
Balasan Sudo juga
banyak.Bahkan aku, dan tidak ada siswa lain, tidak ada yang bisa percaya ucapan
Koenji.Memang orang ini sulit menanggung ujian ini.
Tidak, sesuatu tidak
akan benar-benar berubah.Selama aku mengatasi ujian ini, jelas bahwa aku bisa
menjalani kehidupan yang bebas lagi.
"Mari kita
dengarkan secara terbalik ... cerita bahwa kamu bisa melawanku lebih baik
dariku, bisakah semua orang mempercayainya?"
Koenji melewati Sudo
dan meminta teman sekelasnya.
Dikatakan bahwa siswa
yang tidak memiliki kekuatan akan mencoba yang terbaik untuk bertukar pikiran.Dikatakan
bahwa siswa dengan kemampuan yang baik bertukar pikiran.
Koenji mengatakan bahwa
itu mirip.Koenji mungkin mengumpulkan kritik dan menjadi yang terendah, jadi
aku tidak meragukannya sama sekali. Sebaliknya, dia sepertinya menyambut ujian
tambahan itu sendiri.
Namun, tidak ada risiko
di Koenji.Tergantung pada arah kelas, itu adalah siswa yang memiliki bahaya
mendapatkan suara yang dikritik secara memadai.
Aku berbicara terlalu
keras dan buruk.Namun, aku juga setuju dengan ide Koenji jika aku mengatakan
kesan jujur.Hanya dengan memikirkan kelaslah kita perlu memikirkan ujian
tambahan ini.Ada kesempatan untuk menghilangkan siswa yang tidak perlu untuk
kelas daripada suka dan tidak suka.
Dengan ujian
sebelumnya, siswa yang memiliki kelebihan besar tetapi dengan kekurangan dapat
menarik diri dari siswa, dan keadaan seperti itu banyak. Untuk lebih jelasnya,
Sudo yang ada di depan Koenji. Kemampuan akademik untuk memperebutkan peringkat
terendah dalam kelas melawan kemampuan fisik yang diberkati. Bahkan, kemampuan
akademis itu mencabut poinku dan keluar satu kali. Namun, sejak sudo bekerja
sama dengan Horikita, dan secara bertahap mulai mengimbangi kelemahan itu.
Akibatnya aku mulai menunjukkan nilai.
Seperti Sudo,
kebanyakan orang memiliki kekuatan dan kelemahan.
Di sisi lain, tidak
banyak orang yang dirugikan tetapi memiliki kerugian hanya dengan kerugian.
Manusia memiliki potensi untuk dapat menumbuhkan siapa pun, tetapi ada
perbedaan dalam waktu berbunga mereka, dan ada juga orang dengan sedikit
pertumbuhan. Itu sebabnya tidak ada cara untuk tidak menggunakan ujian ini.
Sayangnya, orang yang
memiliki kesadaran tampaknya masih hanya Koenji yang berada di kelas ini.
"Seberapa tidak
bisa dipahami teman-temanmu yang ramah?"
"Ketidakmampuan
... ... kemampuanku tidak kompeten? Jangan konyol."
Menyerang meja Koenji
dengan kuat, Sudo menatap tajam.
"Yah, jika itu
masalahnya, jika kamu menilai seperti itu, itu juga terserah ... tapi itu tidak
akan lama sebelum kelas ini akan jatuh, itu hanya item yang rusak."
Tanpa melalui artinya,
Koenji mengangkat rambutnya sebaik mungkin.Terkadang komentar provokatif yang
diulang akan menyalakan Sudo.
"Maafkan aku -
───"
"Kami berdua
tenang, saya kira perlu untuk berbicara dengan tenang di sini"
Hirata melerai di
antara keduanya.Berapa kali Hirata masuk ke arbitrase dalam bentuk seperti itu?
Sudo bukan lagi
pemandangan yang akrab, tetapi Sudo sepertinya tidak memanas dan berhenti.
"Apa yang
membuatmu tenang Hirata, kamu baik-baik saja, kamu pasti tidak akan berada di
bawah"
"Tidak ───"
Kata-kata Ike menempel
ke Hirata.
Tentu saja Hirata telah
berkontribusi besar di kelas selama setahun terakhir. Tidak berlebihan untuk
mengatakan bahwa jika kamu melakukan ujian ini seperti biasa, ia adalah salah
satu siswa yang paling aman. Dalam uji coba ini di mana seseorang pasti
ditarik, kata-kata para siswa di daerah aman tidak menggemakan inti.
"Aku tidak tahu
apa yang akan terjadi padaku"
Mengatakan demikian,
kata itu tidak mencapai Sudo.
"Apakah kamu
mendengar? Kanji: Apakah kamu tahu apa yang akan dilakukan Hirata?"
"Tidak, hanya
Hirata yang aman."
Yamauchi dan Ike yang
tersenyum pahit daripada mudah tersinggung.Itu cerita yang masuk akal.Semua
orang akan keluar dari Hirata, jadi tidak akan berpikir seperti itu.Bahkan jika
kurang lebih kritik berkumpul, suara pujian tertentu pasti diperoleh.
"Wow ..."
Meskipun Hirata
berbicara beberapa kata, akhirnya diblokir.
Selain itu, ujian
khusus baru saja diumumkan.
Dengan kebingungan yang
tenang, aku tidak yakin untuk menangkap kata-kata Hirata dengan tenang.
"Ayo terus
berbicara dengan Koenji"
"Aku tidak akan
berbicara denganmu lagi,"
"Ada Yamauchi di
sini"
Sudo yang tidak
menghentikan momentum. Jika itu bisa dihentikan hanya di tempat ini ─ ─ ─.
"Sejauh itu Sudo-kun"
"Wow ...
...."
sebuah suara dari Horikita.
"Itu adalah
sesuatu yang bisa aku pelajari, jadi jangan selaras."
"Tidak, kali ini
tidak seperti itu ..."
"Hentikan
mulutmu"
"... Kamu
mengerti."
Kami memiliki kendali
penuh atas Sudo dengan sedikit pertukaran.
Horikita
menginstruksikan Sudo untuk kembali ke kursi dan membiarkannya pergi dari
Koenji.
"Horikita, aku terselamatkan."
"Ini bukan masalah
besar, dibandingkan dengan isi ujian ini."
Karena itu, Horikita
juga pergi dari Koenji, kembali ke tempat duduknya.
"Untukmu kerja
keraslah yang serius"
"Aku mengambil
upaya ekstra"
Aku menghembuskan napas
dan duduk.
Horikita tidak bisa
berbuat apa-apa tentang ruang yang mengganggu ini, meratapi.
"Apa yang harus
dilakukan,"
Tentu saja, saya
mengerti keinginan untuk mau mengeluh begitu.
"Tidakkah
menurutmu begitu?"
"Tidak ada jaminan
dengan cara apa pun, langsung dari awal ujian ini"
"... Yah ... itu
pasti tidak terdengar, tapi itu hanya setelah itu, tapi tetap saja aku berpikir
bahwa kali ini tidak masuk akal"
"Yah, itu seperti
pembalasan bagi mereka yang belum putus"
Bukan tidak masuk akal
untuk merasa frustrasi seperti Horikita.Tapi ujian ini, aku tidak bisa beralih
ke pengamat yang lengkap.Setiap teman sekelas memiliki risiko penarikan
tertentu. Tidak, sepertinya ada kemungkinan bahwa pemeran kelas rendah akan
menjadi suara kritik dengan mengabaikan.Untuk menghindarinya, haruskah kamu
memukul batu lebih awal?
"Aku tidak bisa
mengikuti tes ini dengan patuh ... tapi ...."
Horikita yang bergumam
begitu, aku bisa merasakan sesuatu seperti keinginan kuat dalam ekspresi.Bahkan
setelah itu, udara yang mengganggu tetap ada di kelas, dan aku memutuskan untuk
mengikuti pelajaran di pagi hari.
0 Comments